Allahu Akbar Ini Lah Kuasa Allah SWT : Biksu Budha Kec3laka4n Hebat, Inilah Azab Akibat M3mbvn"vh Muslim Rohingya? Bantu Sebarluas Kan (Share)


Beberapa photo yang tunjukkan beberapa puluh biksu Budha alami kec3lak4an hebat menyebar di sosial media dan komunitas on-line, beberapa waktu terakhir.

Terlihat dalam foto itu beberapa biksu tergeletak dan terluka sesudah bus yang mereka tumpangi terguling.


“Biksu ini telah mulai terkena 4zab Allah lantaran sudah m3
mbvnvh muslim Rohingya, ” tulis seseorang pemakai Facebook bernama Ayu Habibie, Rabu (27/5/2015), sambil mengunggah tiga foto kec3laka4n biksu Budha.

Pada sebagian komunitas Malaysia, foto tersebut juga menyebar dengan informasi seirama. “Ini semuanya karma Allah untuk kontan! ”tulis akun Lava sembari mengunggah sebagian foto ke forum
mencari. com. my, Rabu (27/5/2015).


Tidak ketinggal, beberapa situs (blog) serta situs dalam negeri juga menyampaikan kabar hal sama.

Namun, apakah benar beberapa biksu Budha di beberapa foto itu yaitu biksu Budha Myanmar yang sudah mengusir  muslim Rohingya?


  Apakah benar peristiwanya beberapa waktu terakhir?

Hasil penelusuran Tarbiyah. net, beberapa foto itu sudah ada di internet mulai sejak th. 2012 lantas.

 Media Thailand esanguide. com sudah mengunggah beberapa foto itu pada 22 Maret 2012, dengan memberi informasi berita bila bus yang ditumpangi oleh beberapa biksu yang akan ke China untuk studi banding terguling.
 35 orang biksu terluka dalam kecelakaan hebat itu. 32 salah satunya biksu lelaki serta 3 salah satunya wanita.

 Mereka lantas dilarikan ke rumah sakit.




Sumber :http://www.informasi-update.com/

0 Response to "Allahu Akbar Ini Lah Kuasa Allah SWT : Biksu Budha Kec3laka4n Hebat, Inilah Azab Akibat M3mbvn"vh Muslim Rohingya? Bantu Sebarluas Kan (Share)"

Posting Komentar