TAK ADA KATA-KATA SELAIN KATA DOA" MARI AMINKAN DAN FATIHAHKAN UNTUK ISTRI MAS TUKUL SUSIANA (ALM) SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DI SISI ALLAH SWT AMIN

Susiana, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Susi Similikiti, yang tak lain adalah istri pelawak Tukul Arwana, dikabarkan meninggla dunia pada hari ini, Selasa (23/8), sekitar pukul setengah delapan malam.
Menurut kabar yang dihimpun oleh redaksi, Susi meninggal dikarenakan penyakit asma yang dideritanya. Keterangan dari salah seorang petugas rumah sakit Brawijaya menyebutkan bahwa Susi sudah meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. "Iya tadi datang jam setengah 8 malam, prosesnya sebentar dan langsung masuk ke IGD," ungkap Poppy, salah seorang petugas pusat informasi di Rumah Sakit Brawijaya, Selasa (23/8/2016).
"Baru masuk IGD, enggak lama keluar dan dibawa ke rumah duka. Jadi sepertinya meninggal dalam perjalanan ke sini," tambah Poppy.
Sementara itu, mengenai penyebab meninggalnya sendiri, belum ada informasi yang pasti. Pihak rumah sakit pun enggan memperkirakan penyakit yang merenggut nyawa istri dari Tukul Arwana tersebut.
Setelah dipastikan meninggal, lmarhumah Susiana saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Rabu (24/8/2016) besok ditempat yang masih dalam perundingan pihak keluarga.

0 Response to "TAK ADA KATA-KATA SELAIN KATA DOA" MARI AMINKAN DAN FATIHAHKAN UNTUK ISTRI MAS TUKUL SUSIANA (ALM) SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DI SISI ALLAH SWT AMIN"

Posting Komentar