Cantiknya wanita muslim China saat beribadah Wanita muslim ini berkumpul untuk menjalankan ibadah shalat di masjid paling tua di Negeri Tirai Bambu, Masjid Niujie.

Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan foto-foto cantiknya wanita-wanita China yang sedang beribadah. Wanita muslim ini berkumpul untuk menjalankan ibadah shalat di masjid paling tua di Negeri Tirai Bambu, bahkan sebelum Islam tersebar luas di Indonesia.
Seperti dikutip dari akun Facebook Chinese & Western Muslims, Minggu (29/11), perempuan-perempuan China ini berkumpul di Masjid Niujie saat menjalankan shalat Idul Fitri pada bulan Juli yang lalu, namun baru ramai di medsos beberapa hari terakhir. Masjid Niujie di Ibu Kota Beijing adalah masjid tertua yang dibangun pada tahun 996 selama dinasti Liao. Masjid ini kemudian diperbesar selama Dinasti Qing di bawah kaisar Kangxi.

0 Response to "Cantiknya wanita muslim China saat beribadah Wanita muslim ini berkumpul untuk menjalankan ibadah shalat di masjid paling tua di Negeri Tirai Bambu, Masjid Niujie."

Posting Komentar